Ide Kewirausahaan kasful anwar

IDE KEWIRAUSAHAAN

Assalamualaikum wr. Wb

Di sini saya akan mengungkapkan ide kewirausahaan saya. Ide saya ini sesuai dengan hobi yang sering saya lakukan yaitu berolahraga. Olahraganya bermain futsal karena seringnya bermain futsal saya terinspirasi ingin membangun lapangan futsal berstandar nasional seperti di Jogjakarta ini. Dikarenakan daerah asal saya kalimatan barat, belum banyak lapangan bertipikal lantai rumput sintetis dan karet.

Saya beranggapan bisnis ini bila dijalankan akan sangat menguntungkan walaupun menggunakan dana yang besar.  Menurut saya apabila kita mengeluarkan dana yang besar akan mendapat untung yang besar apabila perencanaan dan pelaksanaan target tercapai dengan sukses diimbangi dengan pertimbangan yang matang. Ya langsung saja pada isi ide saya di bawah ini.

Ide kewirausahaan pembuatan lapangan futsal mulai dari pembuatan desain (gambar), pengerjaan konstruksi baja (fabrikasi) serta penyediaan dan pemasangan rumput sintetis (Instalator) dan seluruh perlengkapan sarana futsal seperti, jaring, rumput gawang, papan score dan lighting. Ide saya memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang kompetitif dan mutu pelayanan service yang tepat dan cepat, memberikan jaminan klien kami akan puas dengan hasil pekerjaan kami.

Saat ini ide  saya hadir ditengah-tengah persaingan dunia usaha yang semakin ketat dan kompetitif, namun komitmen saya akan selalu memberikan excellent service (pelayanan cepat dan terukur) kepada para customer dan klien-klien. Saya  menjunjung tinggi kejujuran dan kepercayaan, serta  ingin selalu memberikan yang terbaik, tepat, dan teruji. Dengan dukungan staff yang handal dan team kerja yang ulet, kami bekerja keras dengan dilandaskan kejujuran.

         futsal

           Sekilas tentang  rincian biaya pembangunan lapangan futsal  Bisnis futsal sangat menjanjikan dengan biaya investasi sekitar 400 jutaan per lapang, Break Event Point (BEP) /modal kembali 20 bulan kemudian. Karena demikian tingginya permintaan masyarakat untuk membuat lapangan futsal maka kita dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan terbesar pembuat rumput sintetis di dunia sehingga produk saya berkualitas tinggi dan berstandar FIFA. Saya memperhatikan langsung bagaimana memproduksi sebuah rumput sintetis yang berkualitas sangat baik.

Visi Dalam Berwirausaha :

Bertekad memajukan Dunia Olahraga melalui pembagunan sarana dan prasarana yang menunjang kemajuan olahraga di Tanah air serta selalu memberi kepuasan kepada pelanggan dengan kualitas terbaik didukung oleh karyawan yang cakap, jujur, dan termotivasi serta peduli terhadap lingkungan, dan kesehatan.

Misi  Dalam Berwirausaha :

Meningkatkan mutu kualitas lapangan futsal di daerah asal untuk lebih profesional di bidang konstruksi khusus untuk Lapangan Indoor dan sebagai Instalatur rumput sintetis dan sportmatrass, mempertahankan kedudukan dalam persaingan baik dalam maupun luar negeri, dan meraih keuntungan sebesar-besarnya bagi perusahaan demi kesejahteraan masyarakat dan pekerjanya.

Motto :

            Olahraga  itu sehat dan menyenangkan

 

Leave a Reply

